Diberdayakan oleh Blogger.

Film Romantis Serial Drama Korea Terbaru "Temtation" telah tayang

Advertisemen

Film Romantis Serial Drama Korea Terbaru "Temtation" telah tayang

Detail Serial Drama:
Judul: 유혹 / Yoohok
Genre: Melodrama
Jumlah Episode : 20
Stasiun TV : SBS
Masa Tayang : 14 Juli 2014 - ???
Jam Tayang : Senin & Selasa Pkl. 22:00 WK


Sinopsis:
Dalam Film Romantis Serial Drama Korea Terbaru Temtation ini, dibintangi oleh artis terkenal serial Drama Korea seperti Choi Ji-woo dan Kwon Sang-woo dimana keduanya pernah memerankan Drama Korea terpopuler Stairways to Heaven pada tahun 2003. Karakter Cha Seok-hoon yang diperankan oleh Kwon Sang-woo sangat sentimentalis dan humanis. meskipun berasal dari pedesaan, Cha Seok-hoon memiliki bakat dan intelektual sehingga bisa masuk ke sebuah universitas top, memenuhi seleuruh kebutuhan keluarganya dan biaya kuliah dengan bekerja serabutan. Akan tetapi ia terjebak dalam permasalahan hutang yang harus segera dibayar, sehingga ia harus mengambil keputusan penting dalam menyelesaikan permasalahannya dan juga demi kehidupan anak dan istrinya.

Sementara itu, peran Yoo Se-young yang dimainkan oleh Choi Ji-woo merupakan sosok wanita yang egois dan jahat, ia merupakan pewaris tahta dari perusahaan besar milik ayahnya. Semasa kecil ia sudah di bekali dan dilatih agar kelak akan memimpin perusahaan ayahnya tersebut nantinya. Untuk masalah cinta, Yoo Se-young tidak tertarik sama sekali apalagi tentang pernikahan. Namun sejak pertemuannya dengan Cha Seok-hoon dan istrinya, Yoo Se-young memberikan sebuah tawaran besar yang akan mengubah hidupnya serta keluarganya, hingga terjadilah sebuah kisah cinta yang rumit antara Yoo Se-young dan Cha Seok-hoon. Lalu timbulah dilema panjang karena Cha Seok-hoon sendiri sudah meiliki istri yang sangat ia cintai. Bagaimana kisah selanjutnya dari serial Drama Korea ini? Silahkan tunggu saja updatenya!

Para Pemain :
  • Kwon Sang Woo Sebagai Cha Seok Hoon
  • Choi Ji Woo Sebagai  Yoo Se Young
  • Lee Jung Jin Sebagai  Kang Min Woo
  • Park Ha Sun Sebagai  Na Hong-Joo
  • Lee Jung Shin Sebagai Na Hong-Gyu
  • dll

Production Team:
  • Production Company: Lee Kim Production and Company (이김프로덕션)
  • Chief Producer: 
  • Producer:
  • Director: Park Young Soo
  • Screenwriter: Han Ji Hoon (한지훈)
Sekian sekilas tentang Film Romantis Serial Drama Korea Terbaru "Temtation" lebih dan kurang mohon maaf, salam..

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Drama Korea - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger